Thursday, June 25, 2009

The First Day

Hari ini gw memulai hari gw dengan bangun pagi
dan ini untuk pertama kalinya slama liburan XDDD
Yup~ slama liburan gw slalu bangun siang bngt bahkan sore =P
Gw bangun pagi karena 1 tujuan yaitu NGELES
My intensif class stared today guys~
Les nya c mnurut gw menyenangkan n ga ngebosenin kayak les" biasa
ya secara gw ga brasa kalo gw da ngeles 3 jam padahal biasanya 1stengah jam ja gw da ngantuk" mau tidur LOL
Laoshi nya friendly n lumayan asik but not for the classmate, bner" ga friendly bngt
saling knalan ja kgk >_< GA DA YANG GANTENG XDDD tapi ini kan baru hari pertama jadi masih bisa dimengerti lha coaba kita tunggu beberapa hari lagi.. hehehe..
trus tadi ada 1 orang cowok gitu yg tlat dengan membawa kantong hub, langsung d c Jose histeris kirain orang korea tapi ternyata stlah gw liat bner" ga banget. I think he still Junior High School ^^

Besok gw masih harus bangun pagi lagi karena harus menggantikan bonyok jaga toko ^.^
O ya, tadi pagi juga gw dpet brita mengejutkan di radio dalam keadaan ngantuk tiba" denger brita kalo.... MICHAEL JACKSON IS DIE!!!!!
OMG, I'm really shocked before. Becoz I really love his song especially Heal the World n You're not Alone =) RIP King Of Pop

No comments:

Post a Comment