Thursday, July 9, 2009

BT!!!!

Tadinya c gw ga mau nulis tapi karena gw lagi BT berat karena 1 hal akhirnya gw mutusin buat nulis

ok, gw bakal crita hal yg bikin gw BT. Jadi hari ini ntu gw akhirnya mendapat visa and sgala hal yg gw butuhkan untuk berangkat ke China and awalnya gw nga mengecek smua hal ntu. tapi tiba-tiba saat nyokap gw mengeceknya.........
I'M ONLY GOT VISA F!!!!!!!!!!
It means only for 6 month.. huhuhu... tapi bukan ini yang bikin gw BT sepenuhnya tapi karena temen gw yang juga bakal ke China ternyata mendapat visa yang berbeda dengan gw yaitu visa X.
Knapa gw bisa dapet yg F sedangkan dia yg X?????

gw bt bukan karena gw iri dia dapet X and gw dapet F ya tapi karena gw males ke kedutaan sendiri buat perpanjang nih visa And yg gw takutin ntu, waktu gw mau perpanjang ntar ga dikasih ma kedutaan sono tapi jangan mpe d ya.
Ya lo pada bayangin aja, gw baru blajar bahasa 6 bulan n pastinya lom boleh kuliah and menguasai bahasa sepenuhnya tiba-tiba disuruh pulang LOL MW JADI APA GW????
walau mungkin gw bisa ke Amrik seperti yang nyokap gw harapkan sampe sekarang tapi gw ga mw ntu terjadi >.<

Sekarang gw cuma bisa berdoa aja d biar nih visa bisa diperpanjang trus =)
Pray for me guys ^^

2 comments:

  1. wew.
    kok aneh bisa beda ? o.Oa gw ga ngerti ><

    ReplyDelete
  2. ga tau nih bern
    mgkn karena gw msih 17 taon kali n disana smua nya hrus serba 18 ><

    ReplyDelete