Tuesday, July 7, 2009

Random Oh Random~

Hi all~
nice to meet you again
tadinya c mau nulis kmaren tapi males online.. hehehe...

ok, jadi akhirnya kmaren gw menyelesaikan masalah gigi gw
and it's done baby!!!!!
ga juga c sebenernya masih lom operasi
tapi gw tetep seneng karena gw bisa istirahat ga ke dokter gigi untuk bbrp minggu ini XDD
gigi gw yg patah ntu khirnya ditambel ma dokternya n dibikin kyk gigi lagi
ya kalo yg liat c ga mungkin tau kalo ntu bukan gigi asli bagian blakangnya =P
tapi gw jadi ga bisa makan yg keras" untuk gigi ini karena takut patah lagi =(
but I will still it eat, cuma ngejauhin aja dari gigi yg ini.. wkkkkk....

and hari ini pemilu!!!
pada nyontreng ga????
gw c tadinya ga mau, tapi karena dipaksa oleh 1 kluarga gw
jadi ya terpaksa d, and lo pada tau gmn cara maksanya????
mereka maksa gw dengan kata" kyk gini.....
"malu tau ntar didatengin pak RT" and "Bapak lo tuh ketua TPS masa anaknya kgk nyontreng???" LOL khirnya gw terpaksa d dateng ke TPS buat nyontreng
and I choose SBY XDDDDD

slesai nyontreng, gw nonton silet bntar
and disitu ngebahas ttg Jacko again
Ya, gw mank terlambat bangun buat nonton pemakamannya dia, jadi cuma tau dari silet d =P
bner d gw kasian bngt ma Jacko palagi wktu anaqnya speech "Daddy I Love You"
OMG!!! it's really touching and makes me wanna cry >.<
trus ada video Jacko gentayangan di Neverland lha LOL makin aneh ja crita ttg dia
but I'm still respect him, coz his song was inspiration for all of us ^^
RIP King Of Pop =)

No comments:

Post a Comment