Wednesday, July 1, 2009

I love Doctor~

Actually I don't really love doctor
but I'm bored to meet them >.<
that will happen when you always have to meet them almost everyday =P

ok, enough with english ^^
Kmaren gw ke RS buat ronsen n pastinya gw ktemu ma dokter disitu
walo ga bisa dibilang dokter juga c.. hehehe... Stlah dari RS gw langsung beranjak ke dentist buat ngasih liat hasil ronsen and juga membereskan gigi gw yang lom klar mpe skarang.
Oh My~ Mpe kapan gw mesti bolak balik dentist??? I'm Tired~
Mw tau resultnya??
Ok, the result is... (ada suara drumnya, bayangkan lha ndiri)
GW HARUS OPERASI!!!!!!!!!!!

Mpe sekarang gw masih lom tau kapan operasinya kemungkinan lusa ini alias Jumat jadi gw bisa istirahat waktu hari Sabtu n Minggunya =) tapi serem gila!!!!!! walaupun tuh dokter bilang sekarang ga gitu sakit karena akarnya masih kecil tapi teteup, kalo denger kata operasi tuh gimana gitu ya~ Palagi stlah melihat k2 nci gw yang da pernah operasi and mreka smua pulang dengan keadaan sengsara ga bisa ngapa"in >__<

Jumat operasi tapi bsok gw tetep mesti ke RS lagi (mungkin), karena gw berinisiatif memeriksa tulang gw yang sangat terasa masalahnya. Pertama, gw gampang banget pegel" and kalo da ngilu ntu da bner" sakit banget.. huhuhu.. Kedua, banyak orang bilang (walo tadinya cuma 1 orang tapi merembet ke orang lain stlah gw bertanya) badan gw miring ke kiri and kalo diliat mank kai gw panjang sblah jadi ga tau d gmn hasilnya bsok. Apakah cukup dengan terapi to dibiarin aja to harus operasi juga???? Hope it will not happen =]

Now I have to fighti with the surgery, Pray for me guys~
Mei An aja aja fighting!!!!

No comments:

Post a Comment