Thursday, July 2, 2009

It's Continue

ok, nih lanjutan dari yg kmaren^^

kmaren kan gw bilang mw ke dokter tulang tuh ya~
tapi ternyata hasilnya hari ini gw ke dokter gigi lagi
wanna know why???
karena kmaren gigi gw yg masih dalam tahap prawatan tiba" patah bagian blakangnya
n terpaksa gw ke dokter gigi karena takut nih gigi harus dicabut >.< and sgala prawatan yg telah gw lakukan terbuang sia" tapi punya tapi...
tau pa hasil waktu gw ke dokter dgn nunggu di ruang tunggu slama 2 jam, gw cuma masuk 5 mnit LOL Yup, doctornya cuma liat trus kata dia masih ga papa n cuma ditambel dikit ntar katanya baru dirapihin n dia juga ngomongin masalah operasi. Kata dia untuk skarang ini gw lom bisa operasi karena dokter bedahnya lagi liburan =( n baru balik tanggal 20an gitu d n mungkin gw baru bakal operasi agustus awal gitu d soalnya biasanya tanggal segitu gw pasti lagi *** jadi ga bisa operasi d =P

Ya da lha segini ja crita hari ini, gw mw makan dulu. Laper berat ni~ hehehehe..

Seeya dengan crita dengan dokter tulang yg mungkin bsok akan kudatangi ^^

No comments:

Post a Comment