Tuesday, July 14, 2009

Nothing to Do

emmmm~
sebenernya c ga da yg khusus yg bisa gw critain hari ini
tapi karena ni blog sepertinya da lama ga diupdate and gw lagi bosen OL, alias ga da link yg bisa dibuka lagi karena SJ lagi ga da news" and pics baru yg biasanya bikin gw sibuk berat mpe ga bisa buka blog and other things. Yup, they are busy preparing to SSII and I'm understand bout it ^^

Mw mulai darimana ya??
binggung juga gw XP

Ok, kita mulai dari kejijikan gw hari ini.. hehehehe...
Hari ini gw SMS-an bentar ma Tika, trus dia tiba" bilang gini "Yol, liat wall-an nya c H keM d" n karena waktu ntu gw lagi ga ol alias lagi nonton music bank, jadi gw ga gitu peduli n cuma nanya paan ja. tapi mw ditapi, khirnya gw penasaran juga n stlah selesai menonton music bank langsung lha gw ber-ol ria lagi XDDD n begitu gw membuka facebook c M, gw melihat teman" IPA nya lagi bernorak ria tentang SJ, SorrySorry and other Korean Artist.
Gw bukannya ga demen ya SJ ada fans baru and I'm still love SorrySorry tapi mreka tuh norak abiz LOL and bukannya gw ga suka ma anaq IPA, I do like them. They all still my friend.
but Common Guys, today is time for Neorago and you still talk bout SorrySorry???
sebenernya c bukan waktu neorago juga secara SJ masa comebacknya da klar. It's time for SNSD n SHINee now.

Apa yg mau gw bilang disini tuh, please dhe jangan jadi fans norak, you said you're fans but you even don't know who is Leeteuk??? (LOL I'm laughing on you now)

ok, skarang lupakan masalah fans norak ntu
kita beralih ke masalah lain.. hehehehe....

Let's talk bout cap 3 jari. Smua udah ngecap ya??? pastilha ya~
udah dapet ijazah malah LOL tapi gw yg menulis blog ini blom XP
and gw blom mlakukan ntu karena kmarin gw ga dateng ke skul seperti teman" gw yang lain.. hahahahaha.. Yea~ I'm break the rules again but it's OK for me XDDD

and you know, my brother already went home
ok not my cousin XDD but we don't make any different with cousin n real bro right??
Yup, finally he back from China again and he more looks like Hyukjae and korean now, and that's why I'm proud of him XP He will back to China again on 30 August when I will go there on 26 August, so I will go first but we live in different country, he lives in Changsa when I'm in Beijing ^^
Welcome home Bro~


Hari ini agak membosankan, ya karena hal" yang gw sebutkan diatas dan juga karena keleletan inet gw. Ga tau d knapa hari ini inet gw lelet banget terutama buat buka facebook tapi gw ga bisa nyalahin inet gw juga coz I'm know Facebook being really heavy now.

Haaaa~ People tell me what should I do now. I'm really bored to death now >.<
and FYI, My Genie it's arrived yesterday XDDD
I love the CD and other things but not with the poster. I don't know why I'm not like the poster but it's still ok and now I'm thinking to buy SHINee mini album Romeo becoz I love the song a lot, but still thinking bout that XP

No comments:

Post a Comment