Friday, September 4, 2009

大家好?? 我来了吧!!

Hi all~
miss me?? (your dream Mei An..)

Finally I can online, but so hard to open site here..
they block everything, I'm even cant open facebook, if I can I still cant do anything just see what happened with it LOL
ok, start with Indonesia ^^

Gw crita dari airport dulu ya..
ke airport tuh tanggal 25 August jam 9 malem, mpe di situ jam 10 malem, langsung d bertemu dengan tmn2 yg lain pergi check in, etc stlah ntu kita kluar lagi cuma buat duduk" doanknmasuk kembali tanpa ada tangis"an.. hahahaha.. da brasa mau jalan" doank kita LOL stlah masuk ktemu ma laoshi kita dibagi jadi klompok" biz ntu da leader nya gitu d tapi leader yg gw dpet tuh masih muda gitu n cowok >< trus orangnya ga ngajak kita ngomong, ga nanya apa" main jalan sndiri gitu d, da gitu bisa ilang" ndiri lagi. N yg lucunya gw tuh bilang ke temen gw "bisa gawat nih kalo tiba" dapet tmpt duduk sblah dia n you know??? gw bneran dapet sblah dia LOL tapi orangnya ternyata baek koq n banyak membantu gw slama perjalanan kesini ^^
tapi sialnya ntu.. slama perjalanan daqri Jakarta ke Xia Men gw ga bisa tidur sama skali n orang" disblah gw tidur smua dengan memberikan godaan tempat senderan, ya bayangin ja ya~ sblah gw tuh dua" nya cowok jadi kan enaq tuh buat disenderin tapi ga enaq lha scara baru knal =( khirnya gw ga tidur d smaleman, nyamoe di xiamen langsung di check panas gitu d, n sialnya karena ga tidur gw ditahan bentar tapi ga mpe dikarantina koq. Cuma ditanya" n periksa doank =) n karena ntu gw berusaha untuk tidur slama perjalanan Xiamen ke Beijing n hasilnya gw tidur ga bangun" mpe nyampe =O

Masih panjang bngt nih critanya tapi da capek.. hahaha.. jadi lanjut kapan" ja ya XP

Seeya


xoxo

Mei An

No comments:

Post a Comment