Saturday, August 8, 2009

The Taste...

Just like what I promised before, I will make you know the surgery taste
but I will use Indonesia Language for this, to make it more real XDDD

Ok, jadi hari rabu jam 10 kurang gw n nyokap pegi ke rumah + tempat prakter dokter gigi nya
disitu da menunggu 1 dokter bedah mulut. Yup, buat operasi mesti dokter bedah mulut bukan dokter gigi ^^
abd stlah gw msuk, dia langsung menyuruh gw duduk di kursi pasien ><>
ini mw brapa?? skalian 4 aja ya?
Gw ga bisa ngomong apa" wktu dia bilang kyk gitu, gw kira tuh punya gw yg atas ga perlu dicabut tapi ya mw diapain lagi terpaksa d gw cabut n akhirnya gw operasi empat" nya. Remember guys not 2 anymore but 4!

dan seperti yg gw bilang kmaren, org" pada bilang suntiknya sakitlha to apalha.
that's wrong!!! ok, mank sakit but not really bad for me. Kalo lo da pernah facial, sakitnya ntu sama kayak wktu jrawat lo diteken n dipencet di facial, banyaknya air mata juga sama kalo pengalaman gw, gw malah brasa facial lbih sakit.. wkkk..

finally dalam 1 jam operasi selesai, canggih kan tuh dokter dalam 1 jam 4 gigi.. hahaha...
and gw ga ngerasa sakit to lemes to apapun yg dialami nci gw (awalnya) ntu hari pertama tuh, gw msih ngomong, jalan" dsb. Jeleknya hari pertama ntu cuma mulut lo kyk lagi dapet (Menstruation), kluar darah trus, nunduk dikit darah kluar alhasil gw pegang tisu trus tapi ntu cuma bntr koq paling 3 jam ^^ stlah ntu mulai lha gw tiduran doank n ga ngapa"in slain dikompres sama nyokap. Yup, harus dikompres biar bengak nya ga parah =) tapi hari pertama tuh gw msih nyante" masih online pake HP ma temen" les gw, nonton tv yg bikin ngakak tapi gw mesti tahan ktawa, etc. after that, I'm went to bed. Tidur awalnya masih enaq tapi tiba" jam 3 pagi gw terbangun karena gigi n pipi gw skit bngt. Yup, finally the pain out..
awalnya c gw coba tahan, tapi lama" ga tahan n inisiatif ambil air dari bak n saputangan buat kompres n gw melakukan ntu sendiri subuh" diasaat org" lagi tidur LOL and lumayan terobati c tapi ttp ja sakit. Akhirnya gw bgn jam 10an, berusaha untuk mandi n cuci muka and then back to bed again =( O ya, slama dalam pengobatan ini gw cuma boleh makan bubur ntu juga harus dingin and karena mulut gw susah dibuka alhasil ntu bubur belepotan dibibir gw n gw ga bisa makan bnyk, misal gw dikasih 1 piring gw paling makan cuma 5 sendok LOL
ya~ anggep ja lagi diet n ntu bneran hari kedua brat gw da turun 2 kg XP

Hari kedua gw cuma tiduran doank stlah mandi n cuci muka, tiduran, denger lagu n nonton TV. Alhasil gw jadi lmyn tau gosip" terbaru.. hahaha.. and hari ni ntu bisa dibilang kondisi terparah gw =( jadi mending dilewatkan ja karena gw bner" ga ngapa"in

Hari ketiga, hari yg seharusnya ge pegi les tapi karena kondisi gw tidak memungkinkan akhirnya gw kembali bolos. Hari ini gw bner" ga bangun dari kasur sama skali soalnya badan gw bner"lemes banget mandi aja kgk.. hehehe.. tapi malemnya da mendingan stlah gw mengompres pipi gw dengan es dan bengkak nya mulai berkurang and gw tidur juga ga terganggu apapun hari ini.

Hari keempat aka hari ini
Hari ini gw memutuskan buat online karena gw ngerasa da kehilangan banyak bngt info bout my bro.. hahahaha.. and gw kelewatan acara dia di TV karena ntu adanya di TV bawah n gw ga mungkin ke bawah cuma buat nonton >.< so this is my story

for someone:
Hey! I heard you sick too when I'm sick.. hahahaha..
That's prove we are really a soulmate, get weel soon. ok?!
O ya, I think I'm not strong enough now
I keep hide this pain but sometimes I can't keep it anymore, really sorry
but I will keep trying to be a stronger and though girl
Love U <3

No comments:

Post a Comment